Yamaha Lexi S 125 Review dan Test Ride




Yamaha Lexi S 125 Review dan Test Ride. Perbandingan VS All New Vario 150. Lexi vs All New Vario

Berita balap motor dan otomotif roda dua terbaru:

Stradamotoblog.com – Blog Motor | Berita MotoGP Terupdate | Review | Tutorial

Follow me :
Website : https://stradamotoblog.com/
Instagram : stradamotolife https://goo.gl/7Y36bM
Email : stradamotolife21@gmail.com

Background Music:

source

buy motorcycles in Canada – Yamaha Lexi S 125 Review dan Test Ride #Buy #Motorcycles in #Canada

47 Replies to “Yamaha Lexi S 125 Review dan Test Ride”

  1. Motor ini sebenarnya enak cuma hanya saja ground clerancenya aja terlalu tinggi mungkin mengikuti gaya ala eropa karena tahu sendiri bahwa sekarang motor skutik sekelas nmax,xmax,aerox dan lexi itu mengikuti ala eropa dan mesinnya yang sudah canggih vva saya sebenarnya sudah beli tapi yang tipe standar

  2. Kalo gua sih liat bentukannya mah nanggung. Masihan bagusan n max ato x max. Gedeโ€™a nanggung gtu gua liat. Jgn jg d bandingin sama vario. Masih bagusan vario mah. Untung gua makek Vespa

  3. Tadi siang saya baru deal beli Lexy tipe S. Gambar dengan realita beda banget. Ternyata gambot maxi sekali.

    Masalah cc dg harga segitu memang sayang cuma dpt 125. Tp sy pikir lagi sy tdk perlu ngebut2 jika berkendara dengan keluarga. Jalanan juga selalu agak padat jika dipake brgkt kerja. Overall cukup walau 125cc.

    Sebenarnya dengan harga segitu sy sdh bisa dpt 150cc dengan fitur yg sama2 keyless. Tp saya pilih Lexy S karna dari tampangnya baru, beda, hampir tdk ada yg serupa. Bodynya juga gambot. Fresh desain.

    Terima kasih

  4. Ane udah beli nih motor tipe lexi s
    Ane review nih ya
    1. Tarikanya enteng untuk kelas cc125
    Dan kalo gas di bejek sama kecepatan 60km/jam ada bunyi ctek.. dan VVA indikator nyala.
    2. Body bongsor pun masih ttp goyang kalo kena libas mobil besar
    3. Posisi berkendaranya enak khas motor maxi
    4. Shock nya bukan keras tp kurang empuk.

  5. Shock belakang bunyi tek2 … kalo berboncengan pas melewati polisi tidur ato jalan rusak pasti bunyi tek2…. dengarnya pun langsung emgak nyaman kali.. kalo utk mesin ok lah…. kenceng cuma minyak boros… kalo dibandingkan dgn mesin vario mesin vario lebih halus … kalo lexi kasar …

Leave a Reply